Satu Unit Rumah di Padang Dilahap Si Jago Merah Sepeda Motor Ikut Terpanggang

    Satu Unit Rumah di Padang Dilahap Si Jago Merah Sepeda Motor Ikut Terpanggang

    PADANG, - Kebakaran menghanguskan satu unit rumah di Sawahan Dalam, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, , Sabtu (26/3/2022) sore. Satu unit sepeda motor ikut hangus di lahap si jago merah.

    Informasinya, rumah yang terbakar merupakan milik Syamsuniar (69). Kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Budi (41), warga setempat. Dia pun langsung memberitahu masyarakat dan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang.

    "Kami menerima laporan sekitar pukul 17.21 WIB, sekitar tujuh menit kemudian kami sampai di lokasi, " kata Kepala Bidang Operasi dan Sarana Prasarana Dinas Damkar Kota Padang, Sutan Hendra, kepada wartawan.

    Ia menyebutkan, akibat kejadian itu satu unit rumah dan satu unit motor terbakar. "Satu rumah dan satu unit motor mengalami rusak berat, " jelasnya.

    Untuk menjinakkan kobaran api, pihaknya mengerahkan sebanyak tujuh unit pemadam kebakaran. Kurang lebih selama 30 menit api berhasil dipadamkan.

    Lebih lanjut, Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu orang mengalami luka-luka. Lalu apa penyebabnya dan berapa kerugian yang ditaksir masih diselidiki oleh pihak Kepolisian.(*)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Beredar Spanduk Penyesalan Memilih Prabowo...

    Artikel Berikutnya

    Unand Hasilkan 1.000 Judul Riset Tiap Tahun,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    35 Perilaku Buruk yang Bisa Menghalangi Datangnya Rezeki
    Satgas Yonif 115/ML Gelar Acara Makan Bersama Untuk Menjalin Keakraban dengan Warga Tinolok
    Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

    Ikuti Kami