Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Padang-Painan, Seorang Remaja Tewas di Tempat

    Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Padang-Painan, Seorang Remaja Tewas di Tempat

    PADANG, - Kecelakaan maut terjadi di KM 16, tepatnya di jalan Padang-Painan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Jumat sore, (1/4). Peristiwa ini menyebabkan seorang remaja meninggal dunia di tempat kejadian.

    "Korban meninggal dunia usai bertabrakan dengan sesama motor dengan arah berlawanan. Usai bertabrakan, korban terlindas sebuah mobil Jeep yang melarikan diri pasca kejadian, " ujar Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Zamzami kepada wartawan, Sabtu (2/4/2022).

    Remaja tersebut diketahui bernama Rangga seorang pelajar, warga Jalan Timbalun, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

    "Korban merupakan penumpang dari motor yang dibawa oleh Khisyan Juvandra (19) yang juga warga Bungus Teluk Kabung, " ujar Zamzami.

    Zamzami menjelaskan korban yang diboncengi oleh temanya itu datang dari arah Painan arah ke Kota Padang. Sesampai ditempat pelelangan Ikan (TPI) motor yang ditompangi Korban dan temanya bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari berlawanan arah.

    "Jadi sampai di lokasi motor yang ditompangi korban ini menyalip dan berbenturan dengan motor lain sehingga terjatuh, pada saat bersamaan datang mobil yang di salip mereka, lalu meggilas korban, " tutur Zamzami.

    Atas kejadian tersebut, lanjut Zamzami Korban meninggal dunia di tempat, sementara penumpang dan pengendara lain mengalami luka lecet.

    "Korban meninggal dunia di tempat kejadian, lalu dibawa ke RSUP M Djamil Padang, dan selanjutnya di semayamkan dan dikebumikan oleh Keluarga korban, " tutup Zamzami. (*)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    KAI Sumbar Operasikan 3 KA Selama Masa Angkutan...

    Artikel Berikutnya

    Remaja Asal Bungus Meninggal Dunia, Mobil...

    Berita terkait