Irfendi Arbi Terima Penghargaan Khusus IJTI Sumbar dan Siap-siap ke DPR-RI

    Irfendi Arbi Terima Penghargaan Khusus IJTI Sumbar dan Siap-siap ke DPR-RI

    PADANG, - Setelah tak lagi menjadi publik figur utama di Luhak Lima puluah Koto yakni menjabat Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, Ir.H. Irfendi Arbi, MP, Jum’at malam 12 Agustus 2022 diundang khusus oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Barat untuk menerima anugerah untuk kategori penghargaan khusus.

    Bagi Irfendi Arbi, menerima penghargaan karena dia dinilai sebagai tokoh yang peduli terhadap perkembangan jurnalis televisi dan wartawan tidak membayangkan akan didapatinya dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV dan Malam Anugerah IJTI Sumatera Barat yang digelar di Pangeran Beach Hotel  Padang, Jumat (12/8/2022) malam.

    ”Alhamdulillah pemanfaatan keberadaan media secara positif dan memberikan informasi terutama terkait kebencanaan secara aktif menjadi penilaian bagi IJTI Sumbar, " Ucapnya.

    Menurut Irfendi Arbi ketika menjabat sebagai Bupati Kabupaten Limapuluh Kota tentunya berkat dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan berkat kerja keras seluruh lapisan pemerintahan daerah.

    Irfendi Arbi mengaku telah mengantongi sebanyak 152 penghargaan selama dia menjabat sebagai Bupati Kabupaten Limapuluh Kota periode 2016-2021.

    "Penghargaan khusus IJTI Sumbar cukup membanggakan juga, karena penerimnya hanya tiga orang dan salah satunya saya, "ujar Irfendi Arbi, tokoh yang digadang-gadang tengah mempersiakan diri maju ke Senayan 2024 itu.

    Untuk bisa menjadi Anggota Parlemen di Senayan tahun 2024 mendatang, Irfendi Arbi mengaku sudah mendapat dukungan lapisan masyarak Luhak Limo Puluah Koto. "Jadi masyarakat mungkin sudah paham untuk duduk di DPR-RI mesti berbekal pengalaman dipemerintahan dan dan kemasyarakatan yang kuat, " ucapnya.

    Irfendi Arbi menuturkan bahwa anugerah kategori penghargaan khusus IJTI Sumbar ini memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri, karena penanganan banjir dan bencana alam di Kabupaten Limapuluh Kota berbuah penghargaan juga akhirnya. (***)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Walikota Padang Atasi Macet di Jembatan...

    Artikel Berikutnya

    Rektor UIN Imam Bonjol Padang Penuhi Undangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir

    Ikuti Kami