Haris Pertama Imbau Masyarakat Hentikan Saling Nyinyir Soal Banjir Jakarta, Masyarakat Butuh Bantuan

    Haris Pertama Imbau Masyarakat Hentikan Saling Nyinyir Soal Banjir Jakarta, Masyarakat Butuh Bantuan

    JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) terus menunjukan kepeduliannya dengan turun ke bawah dan memberikan bantuan terhadap korban banjir di sejumlah wilayah di Jakarta.

    Hari ini, DPP KNPI menyerahkan bantuan bencana banjir dan membuka Posko Peduli Bencana DPD KNPI Kota Jakarta Timur di Cipinang Melayu, tepatnya di depan Universitas Borobudur. Diharapkan, posko ini dapat berguna untuk masyarakat yang sangat membutuhkan.

    “ DPP KNPI menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Jakarta Timur. Besok kita juga akan turun ke Jakarta Selatan untuk memberi bantuan, ” ujar Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, Minggu (21/2/2021).

    “KNPI memastikan akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak bencana. Hal ini sudah kita buktikan saat memberikan bantuan kepada korban gempa di Mamuju, banjir Kalsel dan longsor di Sumedang, ” sambungnya.

    Haris juga meminta semua pihak untuk tidak saling menyalahkan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam bencana banjir ini.

    “Pilpres sudah selesai, saatnya kita bergandeng tangan dan saling membantu sama lain, apalagi Indonesia sedang dilanda bencana hampir di semua tempat. Hentikan saling nyinyir satu sama lain baik itu di medsos maupun di kehidupan sehari-hari, ”ujarnya.

    Mantan aktivis HMI ini menekankan, di tengah pandemi ini, sebaiknya masyarakat saling tolong menolong dan saling menghargai satu sama lain.

    “ KNPI meyakini pemerintah dalam menangani pandemi ini sudah tepat. Oleh karena mari kita bantu pemerintah untuk turun ke bawah membantu warga yang membutuhkan. Karena kami lihat masih ada korban banjir yang belum mendapat bantuan , ”pungkasnya.

    Jakarta Nasional
    Fikri Haldi

    Fikri Haldi

    Artikel Berikutnya

    PSI Sumbar Minta Gubernur Jangan Loyo Tangani...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad

    Ikuti Kami